Kunjungi Aceh, HT kenakan peci

Selasa, 10 Desember 2013 - 13:37 WIB
Kunjungi Aceh, HT kenakan peci
Kunjungi Aceh, HT kenakan peci
A A A
Sindonews.com - Hary Tanoesoedibjo paham betul dengan keistimewaan Provinsi Aceh yang penuh nilai religi. Saat berkunjung ke Aceh, Calon Wakil Presiden RI dari Partai Hanura itu tampak bersahaja mengenakan peci bermotif khas Aceh dipadu kemeja putih dan celana hitam, Selasa (10/12/2013).

Hal ini berbeda dengan penampilan kesehariannya yang bebas sopan tanpa peci, seperti pebisnis pada umumnya. Bukan hanya itu, ia juga menghentikan pidatonya di depan ratusan kader Partai Hanura di Gedung Sosial, Banda Aceh, ketika azan zuhur berkumandang.

Padahal saat itu ia sedang 'membakar' semangat kader serta calon legislatif Hanura. Tiba-tiba terdengan alunan azan zuhur dari masjid dan musalla. "Kita break dulu sebentar, azan," kata Ketua Ketua Bapilu Hanura itu.

Ruangan senyap sejenak menanti selesainya azan, sebelum Hary melanjutkan orasinya. Hary Tanoe berkunjung ke Aceh dalam rangka membekali caleg DPRK dan DPRD Aceh. CEO MNC Group itu juga menghadiri dialog lintas tokoh Aceh di Hotel The Pade Banda Aceh.

Hary Tanoe bersama rombongan Bapilu Hanura tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar sekira pukul 10.00 WIB. Hary disambut Tarian Ranup Lampuan, tarian Aceh untuk memuliakan tamu.

Win-HT kolaborasi kepemimpinan tua & muda
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)