Audisi Miss Indonesia digelar di Bandung

Minggu, 24 November 2013 - 06:30 WIB
Audisi Miss Indonesia digelar di Bandung
Audisi Miss Indonesia digelar di Bandung
A A A
Sindonews.com - Audisi Miss Indonesia 2014 kali ini digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Hotel Papandayan. Audisi berlangsung dua hari, mulai hari ini dan besok.

Hari pertama audisi, peserta yang datang bukan hanya berasal dari Bandung. Ada sejumlah peserta yang berasal dari daerah lain.

"Banyak peserta dari Sumatera, Jambi bahkan Nusa Tenggara Timur (NTT) tadi ada," kata juri audisi, sekaligus Produser Miss Indonesia Dada Soenardhi, Sabtu, 11 November 2013.

Peserta langsung diseleksi oleh tim juri. Mereka yang lolos seleksi akan lolos ke tahap berikutnya. "80 persen sudah lolos ke tahap berikutnya," ungkapnya.

Seleksi itu meliputi penilaian fisik, wawancara, hingga talenta yang dimiliki peserta. "Kami mencari wanita yang cantik luar-dalam, karena mereka nanti yang akan membawa budaya bangsa ke dunia internasional," jelas Dada.

Putri Revita, peserta audisi Bandung asal Sukabumi, cukup bersemangat untuk mengikuti audisi Miss Indonesia.

"Motivasi saya ikut acara ini, ingin memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia," ucapnya.

Salah satu yang membuatnya percaya diri ikut audisi Miss Indonesia, karena ia terampil menari Jaipong. Ia juga mengaku impresif, smart dan punya jiwa sosial tinggi.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9006 seconds (0.1#10.140)
pixels