Kaskolinlamil beri pembekalan perwira remaja Kolinlamil

Jum'at, 22 November 2013 - 22:38 WIB
Kaskolinlamil beri pembekalan...
Kaskolinlamil beri pembekalan perwira remaja Kolinlamil
A A A
Sindonews.com - Sebanyak sepuluh perwira remaja (Paja) berpangkat Letnan Dua, mantan Kadet Akademi Angkatan Laut angkatan ke-58 atau lulusan tahun 2013, menerima pembekalan berupa pengarahan dari Kepala Staf Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Karma Suta, S.E, di Ruang Rapat Satlinlamil Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam pengarahannya, Kaskolinlamil menyampaikan beberapa hal, diantaranya sebagai perwira baru di lingkungan TNI Angkatan Laut, agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di unsur-unsur jajaran Kolinlamil, dan memulai kedinasan di isi dengan yang baik.

Pada bagian lain, Kaskolinlamil juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang harus dimiliki oleh masing-masing Paja. Oleh karena itu, lanjut Kaskolinlamil, Paja harus mampu menerapkan ilmu kepemimpinan yang diperoleh selama pendidikan, dan senantiasa menjadi contoh bagi anggotanya, serta mampu menjadi pemimpin yang baik.

Kaskolinlamil juga berharap, agar Paja menjaga kekompakan dan solidaritas serta jangan malas, untuk tetap memperkaya ilmu dengan belajar. Sehingga mengetahui dengan cepat, dinamika perkembangan di dalam maupun di luar lingkungan tugasnya.

Sementara itu usai menerima pembekalan dari Kas Kolinlamil, Paja juga menerima pengarahan dari para Asisten Pangkolinlamil antara lain dari Asisten Operasi (Asops) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Abdul Rasyid K., S.E.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8472 seconds (0.1#10.140)