DPD II menjadi ujung tombak kemenangan Golkar

Jum'at, 22 November 2013 - 14:48 WIB
DPD II menjadi ujung tombak kemenangan Golkar
DPD II menjadi ujung tombak kemenangan Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Forum Silaturahmi DPD II Partai Golkar Muntasir Hamid ngotot datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Partai Golkar.

Kedatangannya ialah guna menyampaikan kritik membangun untuk Calon Presiden (Capres) Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Kata dia, DPD II merupakan ujung tombak pemenangan partai berlambang pohon beringin itu.

"Daerah ujung tombak. Janganlah ada ketakutan (kehadiran DPD II di Rapimnas V)," katanya di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

Ia meminta agar Partai Golkar memahami keinginan sejumlah DPD II yang ingin menyampaikan aspirasi khususnya mengenai pencapresan Ical.

"Anda bila lihat elektabilitas beliau (Ical), omong kosong itu (hasil kerja sendiri), ujung tombak yang bekerja. Hari ini bendera partai sudah ada (di berbagai daerah). Kami mengharapkan, supaya ada didengar usulan," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Steering Committee (SC) Rapimnas V Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan kalau pertemuan itu hanya akan diikuti 33 DPD I atau setingkat provinsi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Muntasir khawatir ada Golkar Perjuangan
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)