Ical pede kembalinya kejayaan Golkar

Jum'at, 22 November 2013 - 13:13 WIB
Ical pede kembalinya kejayaan Golkar
Ical pede kembalinya kejayaan Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical percaya diri (pede) di hadapan kader dari 33 DPD Provinsi, bahwa Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Golkar jadi ajang kembalinya kejayaan Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2014.

Karena, kata dia, Rapimnas V merupakan momentum yang tepat untuk membahas agenda strategis seperti pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) pada 2014.

"Rapimnas ini satu pertemuan yang sangat strategi di mana ini merupakan pertemuan puncak dari empat Rapimnas sebelumnya," kata Ical dalam pidato pembukaan Rapimnas V Partai Golkar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

"Sebab rekomendasi yang dua hari ini kita (bicarakan) bisa mengembalikan kejayaan Golkar di Pemilu 2014 yang sudah di depan mata. Padi mulai menguning siap kita panen," sambungnya.

Ical juga menyampaikan kalau Rapimnas ini merupakan yang terakhir menjelang Pemilu 2014. "Rapimnas Partai Golkar kelima sifatnya berbeda, di satu hal melanjutkan Rapimnas ke empat sebelumnya juga menjelang Pemilu 2014," terangnya.

Karena itu, Ia pun meminta pertemuan ini dimanfaatkan betul untuk menyatukan komitmen memenangkan partai berlambang pohon beringin itu pada pesta demokrasi tahun depan. "Kita terus menunjukan tekad yang kuat, semoga ke depan partai kita tumbuh berkembang bagaikan pohon beringin yang semakin rindang," imbaunya.

Ical sebut PDIP pesaing terberat di Pemilu 2014
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)
pixels