Tiba di KPK, Atut irit bicara

Selasa, 19 November 2013 - 10:08 WIB
Tiba di KPK, Atut irit...
Tiba di KPK, Atut irit bicara
A A A
Sindonews.com - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk dimintai keterangan dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan (Alkes) di lingkungan Provinsi Banten.

Tiba di KPK sekira pukul 9.40 WIB, Atut tidak banyak memberikan komentar mengenai materi pemeriksaan hari ini.

"Saya akan memberikan klarifikasi atau keterangan," kata Atut di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).

Selebihnya, Atut tidak bersedia memberikan keterangan, mengenakan baju batik coklat, Atut langsung masuk ke dalam Gedung KPK. Dia tidak menanggapi berbagai pertanyaan para wartawan. "Sudah terima kasih ya," tukasnya.

Sementara Juru Bicara (Jubir) KPK Johan Budi SP mengatakan, Atut akan dimintai keterangan terkait dugaan korupsi Alkes di lingkungan Provinsi Banten. "Benar, hari ini ada permintaan keterangan Atut. Gubernur Banten terkait penyelidikan Alkes Banten," kata Johan.

Seperti diketahui, KPK mendalami penyelidikan baru terkait pengadaan Alkes Provinsi Banten.
Penyelidikan kasus pengadaan Alkes Banten ini untuk tahun angggaran 2010-2011. Sejumlah pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten juga sudah dimintai keterangan terkait hal itu.

Baca berita:
Suami jadi tersangka alkes Tangsel, Airin bungkam
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)