Dukung penghijauan, Satlinlamil gelar penanaman pohon

Selasa, 19 November 2013 - 04:30 WIB
Dukung penghijauan, Satlinlamil gelar penanaman pohon
Dukung penghijauan, Satlinlamil gelar penanaman pohon
A A A
Sindonews.com - Guna menghijaukan kawasan Markas Komando (Mako), Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya mengadakan Penanaman Pohon, dan penghijauan di taman dan area Mako Satlinlamil Surabaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Satlinlamil (Dansatlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Oc Budi Susanto, didampingi Wadan satlinlamil Surabaya.

Menurut Dansatlinlamil Surabaya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian seluruh warga Satlinlamil Surabaya terhadap kelestarian lingkungan.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan, bila suasana tempat kerja bersih, hijau dan sejuk, akan menimbulkan semangat kerja yang bagus, dengan kualitas prajurit yang sehat dan kuat.

Hal itu akan memunculkan pemikiran yang positif, dan mampu berinovasi untuk membawa Satlinlamil Surabaya pada khususnya dan Kolinlamil, untuk lebih maju dan berjaya, sesuai yang diamanatkan Pangkolinlamil Laksda TNI S.M. Darojatim.

Pada kegiatan ini ditanam 10 batang Sono, 10 batang Trembesi, 30 batang Tabebuya, 500 batang Penitian serta 200 batang Mahoni.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)