Fathanah klaim tidak kenal Bunda Putri

Senin, 11 November 2013 - 12:07 WIB
Fathanah klaim tidak...
Fathanah klaim tidak kenal Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Nama Bunda Putri sempat menjadi perbincangan publik, lantaran muncul dalam persidangan kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Bunda Putri disebut-sebut dekat dengan sejumlah pejabat, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tapi SBY sendiri telah membantahnya. Bahkan Ahmad Fathanah terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi juga mengaku tidak kenal.

Hal itu disampaikan oleh istri Fathanah, Sefty Sanustika, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Sudah tanya (soal Bunda Putri), bapak (Fathanah) bilang enggak kenal, sudah saya sudah telat satu jam nih," kata Sefty di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Kali ini, Sefty datang ke KPK sambil membawa anaknya, hasil pernikahan dengan Fathanah. Mengenakan jilbab oranye, Sefty tidak bersedia memberikan komentar banyak.

Sefty datang ke KPK untuk membesuk suaminya, Fathanah yang masih menghuni Rumah Tahanan (Rutan) KPK meski sudah dijatuhi vonis oleh Pengadilan Tipikor.

Mengenakan kemeja putih motif garis-garis biru dipadu dengan celana panjang jeans, Sefty langsung menuju Rutan untuk menemui orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Hatta: 5.000 persen Bunda Putri berkeliaran di Istana
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)