SBY luncurkan buku kejutan awal Desember

Senin, 11 November 2013 - 11:12 WIB
SBY luncurkan buku kejutan awal Desember
SBY luncurkan buku kejutan awal Desember
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana meluncurkan buku terbarunya berjudul "Selalu Ada Pilihan" bulan Desember mendatang.

"Awal Desember ini, cerita yang penuh kejutan itu akan saya bukukan. Saya menulisnya sendiri, termasuk judulnya 'Selalu Ada Pilihan'," tulis SBY dalam akun twitter pribadinya di @SBYudhoyono pada Minggu (10/11/2013) malam.

SBY menyebut bukunya penuh kejutan bagi pembacanya nanti. Dia mengatakan buku tersebut mengisahkan perjalanan dirinya sebagai kepala negara selama sembilan tahun yakni dua periode masa jabatan Presiden.

"Ada kisah pribadi, cerita-cerita penuh kejutan serta banyak pelajaran buat saya pribadi. Mudah-mudahan jadi pelajaran buat kita semua," tulis SBY dalam.

Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini menjelaskan kalau buku itu ditulisnya di sela-sela waktunya sebagai Presiden. "Seperti sebuah batik, buku #SAP (Selalu Ada Pilihan) berisi banyak titik yg dikumpulkan waktu senggang, saat subuh, menjelang tidur&di tengah perjalanan udara," jelasnya.

SBY berharap buku tersebut bisa menjadi hak jawabnya dari berbagai komentar yang di alamatkan kepadanya. Buku tersebut berisi tentang respons SBY terhadap kritik dan fitnah yang sering dilontarkan kepadanya.

"Anggaplah buku ini hak jawab saya terhadap gunjingan, kritik, cemooh bahkan fitnah yang saya alami selama memimpin lebih dari sembilan tahun ini," terangnya.

"Buku ini saya persembahkan kepada Presiden mendatang agar lebih siap mengalami tantangan, ujian & cobaan seperti yang saya alami," tuntasnya.

SBY tanggapi kritik dan fitnah lewat buku "Selalu Ada Pilihan"
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)