Diperiksa KPK, Djoko Pekik bawa dokumen Hambalang

Senin, 11 November 2013 - 10:44 WIB
Diperiksa KPK, Djoko...
Diperiksa KPK, Djoko Pekik bawa dokumen Hambalang
A A A
Sindonews.com - Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Djoko Pekik Irianto, hari ini akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus proyek Sport Center, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Djoko Pekik sendiri sudah tiba di KPK sejak pukul 09.38 WIB. Mengenakan batik merah lengan panjang, dia terlihat membawa dokumen.

"Oh yang kita bawa barang kali diperlukan, karena kan belum tahu apa yang akan ditanyakan, yang pasti yang sesuai dengan kepentingan terkait dengan kasus ini," kata Djoko di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Djoko mengaku tidak mengetahui materi pemeriksaan hari ini, pasalnya masih sangat tergantung kepada penyidik KPK. Pemeriksaan hari ini, sambung Djoko Pekik, akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alifian Mallarangeng. "Diminta keterangan sebagai saksi untuk pak AAM. itu saja," tukasnya.

Seperti diketahui, Andi Mallarangeng sudah berstatus tersangka sejak Desember 2012 lalu. Kini Andi sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Korupsi Hambalang, KPK urung periksa SBY dan Ibas
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)