Bawa dokumen, Dirut Pertamina kembali diperiksa KPK

Jum'at, 08 November 2013 - 14:18 WIB
Bawa dokumen, Dirut...
Bawa dokumen, Dirut Pertamina kembali diperiksa KPK
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan kembali menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Karen mengaku, hari ini datang ke KPK untuk memberikan data tambahan kepada penyidik KPK. Kemarin, dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

"Saya hadir siang ini untuk membawa dokumen tambahan yang dibutuhkan untuk diview lebih lanjut," kata Karen di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Dia datang ke KPK sekira pukul 13.45 WIB ditemani oleh stafnya. Mengenakan baju batik, Karen memilih langsung masuk ke lobi KPK.

Sementara Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, Karen dipanggil KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Ia masih akan diperiksa untuk mantan Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini.

"Lanjutan untuk saksi RR (Rudi Rubiandini)," kata Johan.

Rudi ditangkap tangan oleh KPK pada Selasa 12 Agustus 2013. Rudi diduga menerima suap USD400 ribu dari Komisaris PT Kernel Oil Pte Ltd, Simon Gunawan Tanjaya. Simon juga berstatus tersangka. Dalam operasi tersebut, KPK juga menetapkan pelatih Golf Rudi, Deviardi sebagai tersangka.

Baca berita:
Dirut pertamina penuhi panggilan KPK terkait SKK Migas
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)