Hari ini KPU memiliki dua agenda besar

Senin, 04 November 2013 - 11:22 WIB
Hari ini KPU memiliki dua agenda besar
Hari ini KPU memiliki dua agenda besar
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini bakal menyelenggarakan dua agenda besar, terkait tahapan pemilu bertempat di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dua agenda tersebut antara lain, rekapitulasi nasional dan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) serta sosialisasi tahapan pemilu, dengan menghadirkan pertunjukkan seni dan budaya.

Dijadwalkan KPU bakal melakukan rekapitulasi nasional bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta perwakilan partai politik sekira pukul 14.00 WIB siang nanti. "DPT jadwalnya nanti siang," ujar Bagian Kehumasan KPU, Arief PS, Jakarta, Senin (4/10/2013).

Pada malam harinya, dilanjutkan dengan mengadakan sosialisasi dengan tema 'Pemantapan Sosialisasi Tahapan Pemilu Menyongsong Pemilu 2014 yang Demokratis Luber dan Jurdil'.

Kegiatan yang diramaikan pertunjukkan seni dan budaya, seperti pagelaran Wayang Kulit oleh Dalang, Ki Jlitheng Suparman, Stand Up Comedy; Cak Lonthong, hiburan dangdut; Juwita Bahar "Buka Dikit Joss", serta aneka doorprize bakal dilakukan sekira pukul 19.00 WIB.

Dari pantauan Sindonews.com, untuk kegiatan tersebut, KPU telah menyiapkan panggung besar lengkap, dengan persiapan acaranya tepat di pelataran Gedung KPU Jakarta.

Dari rilis yang disebar kepada wartawan, acara sosialisasi tahapan pemilu tersebut mengundang sejumlah kalangan seperti parpol, Bawaslu, DKPP, DPR, kementerian/lembaga, pemantau, LSM, ormas serta media.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)