Andi Mallarangeng tak mau nulis buku soal kasus Hambalang

Kamis, 31 Oktober 2013 - 13:47 WIB
Andi Mallarangeng tak mau nulis buku soal kasus Hambalang
Andi Mallarangeng tak mau nulis buku soal kasus Hambalang
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Nurpati mengatakan bahwa kondisi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng saat ini dalam keadaan sehat walafiat di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut Nurpati, Andi saat ini lebih banyak menggunakan waktunya di Rutan KPK dengan menulis berbagai hal untuk mengasah kembali intelektualnya.

"Nah beliau (Andi) memanfaatkan waktu itu untuk menulis tulisan yang mungkin bermanfaat bagi pihak lain. Beliau mengatakan saya mengasah kembali untuk berminat menulis," ujar Nurpati di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Saat dikonfirmasi, apakah Andi Mallarangeng lebih banyak menulis soal perkara yang melibatkan dirinya, Nurpati menegaskan tidak sama sekali.

"Beliau menyatakan tidak akan menulis tentang kasus yang dialami," tegas Nurpati.

Andi pun sempat berjanji saat dikunjungi oleh Nurpati untuk fokus hanya kepada tulisannya untuk memanfaatkan waktu luangnya selama berada di Rutan KPK.

"Beliau sudah mencoba membuat suatu tulisan selama berada di sini. Dan, beliau berjanji akan meneruskan, memanfaatkan waktu yang ada," pungkas Nurpati.

Baca berita:
Ini makan Andi Mallarangeng di Rutan KPK
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9970 seconds (0.1#10.140)