Kuasa hukum Nazaruddin: SS itu Mensesneg

Selasa, 22 Oktober 2013 - 12:03 WIB
Kuasa hukum Nazaruddin:...
Kuasa hukum Nazaruddin: SS itu Mensesneg
A A A
Sindonews.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menuding ada menteri SS yang mengintervensi proyek Hambalang dan e-KTP, tapi Nazaruddin enggan menyebut secara rinci.

Ditemui secara terpisah, Kuasa hukum Nazaruddin Elza Syarif hanya mengangguk ketika wartawan mengonfirmasi apakah SS itu Menteri sekretaris Negara (mensesneg).

"Iya (sambil mengangguk pelan) dia (Nazar) sampaikan itu ke saya. Kan kita sudah tahu siapa," kata Elza di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2013).

Selain itu, Elza tidak mau berkomentar banyak, pasalnya Nazaruddin sudah menyampaikan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

"Yang soal itu bagaimana fakta dalam BAP saja ya. Saya tidak bisa komentar, itu kan sifatnya projustisia. Saya akan mendampngi Nazar untuk BAP ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Nazaruddin menuding ada pihak tertentu selalu mengintervensi supaya surat <>multiyears baik di proyek e-KTP atau proyek Hambalang segera dikeluarkan.

Namun, Nazaruddin, enggan menyebut siapa menteri yang dimaksud. "Nah menteri itu suka marah-marahin menteri, SS lah," tukasnya.

Baca berita sebelumnya:
Demokrat & kasus Hambalang
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3039 seconds (0.1#10.140)