Soal isu penjemputan, Subur minta maaf ke Marciano

Senin, 21 Oktober 2013 - 15:01 WIB
Soal isu penjemputan, Subur minta maaf ke Marciano
Soal isu penjemputan, Subur minta maaf ke Marciano
A A A
Sindonews.com - Kabar yang menyebut mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Subur Budhisantoso dijemput oleh Badan Intelejen Negara (BIN) membuatnya gusar.

Bahkan hingga membuat Kepala BIN Marciano Norman menggelar konferensi pers. Atas peristiwa itu, dirinya pun meminta maaf kepada Marciano.

"Saya agak gusar karena ada berita seperti itu dan pas malam hari saya meminta maaf kepada Marciano karena membuat kericuhan orang banyak," katanya saat jumpa pers di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013).

Subur pun menjelaskan kalau dirinya memang tidak dijemput oleh BIN melainkan sengaja mendatangi Kantor BIN untuk menemui Marciano guna membahas masalah kepentingan bangsa terkait dengan dinamika politik yang tengah terjadi di Indonesia.

Kendati pertemuan itu batal lantaran Marciano memiliki agenda lain yakni hendak menjemput Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti diketahui, kabar Subur dijemput oleh BIN tersiar melalui jejaring sosial YouTube yang diunggah oleh Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), yang di dalam video berdurasi sekira tiga menit lebih itu terlihat ucapan anggota PPI, M Rachmad yang menyebutkan alasan ketidakhadiran Subur dalam agenda diskusi yang dihelat PPI karena yang bersangkutan dijemput oleh BIN.

Baca berita:
Marciano: Tidak benar Subur Budhisantoso diculik BIN
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)