Keluarga keukeuh Andi tak bersalah

Kamis, 17 Oktober 2013 - 19:02 WIB
Keluarga keukeuh Andi tak bersalah
Keluarga keukeuh Andi tak bersalah
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara (Jubir) keluarga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alifian Mallarangeng, Rizal Mallarangeng angkat bicara mengenai penahanan kakaknya, Andi.

Dia menilai, Andi tidak bersalah dengan kasus yang dituduhkan, yakni atas dugaan korupsi proyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

”Saya pribadi berpandangan bahwa KPK menahan orang yang tidak bersalah,” kata Rizal Malarangeng di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Tak hanya itu, politikus Golkar ini terus melakukan pembelaan terhadap kakaknya, pasalnya KPK tidak memiliki dasar menahan Andi sebagai tersangka Hambalang. ”Secara pribadi saya mempelajari kasusnya. tidak ada dasar yang cukup untuk membuat, menahan Andi Mallarangeng sebagai seorang tersangka,” ucapnya.

Kendati demikian, Rizal mengaku, keluarga menerima keputusan KPK menahan Andi, pasalnya proses hukum di KPK akan tetap dihormati. ”Tapi saya beserta keluarga menerima semua otoritas dari KPK," tukasnya.

Berita terkait, KPK tahan Andi Alifian Mallarangeng terkait kasus proyek di Hambalang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6423 seconds (0.1#10.140)