Seleksi calon Kapolri, kacamata kesayangan politikus PPP hilang

Kamis, 17 Oktober 2013 - 14:37 WIB
Seleksi calon Kapolri,...
Seleksi calon Kapolri, kacamata kesayangan politikus PPP hilang
A A A
Sindonews.com - Suasana uji kalayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) sempat heboh. Pemicunya adalah, hilangnya kacamata milik anggota Komisi III DPR, Ahmad Yani.

"Pamdal (pengamanan dalam) mana Pamdal. Kacamata ku hilang, padahal aku taruh di meja," kata Yani di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Yani menceritakan kronologis hilangnya kacamata tersebut. Berawal ketika dirinya pergi ke toilet dan meletakkan barang itu di atas meja.

Namun, begitu kembali dari toilet, kacamata kesayangannya itu sudah tidak ada. "Merknya itu Cartier aku lupa, aku baru beli." jelasnya.

Merasa tak terima kacamatanya hilang, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu langsung mengecek closed circuit television (CCTV) untuk mengetahui siapa yang mengambil kacamatanya."Ini aku lagi cek CCTV untuk lihat siapa yang ngambil," katanya.

Dalam kondisi panik, tiba-tiba rekan satu Komisinya yaitu, Bambang Soesatyo bergurau sembari meledek Ahmad Yani. "Yan kacamata lo hilang? Berati kurang zakat," ucap politikus Partai Golkar itu dengan nada bercanda.

Berita nama Bunda Putri juga muncul dalam proses seleksi calon Kapolri di Komisi III DPR.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0707 seconds (0.1#10.140)