Soal Bunda Putri, Saan pasang badan bela SBY

Rabu, 16 Oktober 2013 - 15:04 WIB
Soal Bunda Putri, Saan pasang badan bela SBY
Soal Bunda Putri, Saan pasang badan bela SBY
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Saan Mustopa mengaku belum pernah mendengar nama Nonsahputri atau yang disebut Bunda Putri selama dirinya menjadi kader partai berlambang bintang segitiga serentak.

"Saya selama aktif di Demokrat belum pernah dengar Bunda Putri, sama sekali, jangankan lihat dengar juga belum," kata Saan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Ia juga menegaskan kalau Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak mengenal sosok Bunda Putri seperti yang pernah dilontarkan.

Anggota Komisi III DPR RI ini pun berharap agar semua pihak yang mengeluarkan informasi mengenai Bunda Putri agar dikonfirmasi kebenarannya.

"Itu harus dikonfirmasi, tetapi yang jelas presiden tidak kenal sama sekali. Dan sudah tegas oleh presiden, dan untuk mengklarifikasi dan melacak, kalau orang ngaku-ngaku dekat," tuntasnya.

Sebelumnya, nama Bunda Putri mencuat dalam perkara dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan). Nama ini kembali ramai diberitakan setelah terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kenal dengan yang bersangkutan.

Namun, Presiden SBY buru-buru membantahnya. Ia mengaku sama sekali tidak mengenal Bunda Putri. Berita terakhir mengenai Bunda Putri menurut informasi mengenal banyak pejabat negara dan petinggi partai.

Baca berita:
Pasek ingin misteri Bunda Putri dapat diungkap
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)