PKS desak Bunda Putri dihadirkan dalam persidangan

Rabu, 16 Oktober 2013 - 13:54 WIB
PKS desak Bunda Putri...
PKS desak Bunda Putri dihadirkan dalam persidangan
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III DPR Fahri Hamzah meminta agar Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) bisa menghadirkan Nonsahputri atau yang dikenal Bunda Putri di persidangan.

"Harusnya dihadirkan, diperiksa dong. Nama yang terbukti, disebut di persidangan, beresin dong, jangan persidangan Tipikor jadi sumber fitnah," kata Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Tak hanya itu, Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga bisa melakukan hal serupa.

"Saya balikin ke KPK, harusnya kan yang membuat BAP bertanggungjawab dong, apalagi itu muncul di persidangan," tegasnya.

Sebelumnya, nama Bunda Putri mencuat dalam perkara dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan). Nama ini kembali ramai diberitakan setelah terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kenal dengan yang bersangkutan.

Namun, Presiden SBY buru-buru membantahnya. Ia mengaku sama sekali tidak mengenal Bunda Putri. Berita terakhir mengenai Bunda Putri menurut informasi mengenal banyak pejabat negara dan petinggi partai.

Baca berita:
Bantahan SBY soal Bunda Putri bisa jadi bumerang
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)