Pasangan WIN-HT meresmikan billboard ke Pulau Jawa

Senin, 14 Oktober 2013 - 12:30 WIB
Pasangan WIN-HT meresmikan...
Pasangan WIN-HT meresmikan billboard ke Pulau Jawa
A A A
Sindonews.com - Hari ini Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura meluncurkan pemasangan billboard pasangan capres Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) di seluruh pelosok di Pulau Jawa.

Aksi Bapilu ini bertujuan untuk memperkenalkan pasangan capres Win-HT ke seluruh pelosok di Pulau Jawa.

“Lewat media ini (billboard, red) kami juga akan menyampaikan apa program kami untuk Indonesia bisa bangkit menjadi negara besar. Menyampaikan komitmen kami dalam membenahi berbagai persoalan dibidang ekonomi, politik, infrastruktur, pendidikan dan membersihkan negeri ini dari praktik korupsi,” kata Hary Tanoesoedibjo, Ketua Bapilu Partai Hanura, di DPP Partai Hanura, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa berbagai pemikiran tersebut harus sampai kepada rakyat, agar masyarakat lebih kritis dalam memilih calon pemimpinnya. Sehingga masyarakat bisa menimbang dari kualitas pemikiran, kemampuan, rekam jejak, komitmen dan pandangan pemimpin tersebut untuk negeri ini ke depan.

"Bapilu berjanji, akan menjaga kepercayaan ini dan upaya akan dilakukan semaksimal mungkin. Ini adalah upaya kita bersama untuk mencapai keberhasilan Pemilu 2014," tandas Hary.

Baca juga berita HT beri pembakalan caleg Hanura di Ternate.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9093 seconds (0.1#10.140)