Kader Partai Hanura dilindungi asuransi

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 09:57 WIB
Kader Partai Hanura dilindungi asuransi
Kader Partai Hanura dilindungi asuransi
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura meluncurkan terobosan kartu kader yang juga dilengkapi dengan fasilitas asuransi duka atau kematian. Kader yang meninggal dunia akan mendapatkan asuransi hinga Rp9 juta.

Head of Ritel Insurance MNC Life Basuki Dwi Harjanto mengatakan Kartu kader Hanura tersebut adalah wujud kepedulian Partai Hanura untuk membantu meringankan beban kadernya. Jangka waktunya, kata Basuki, yakni berlaku untuk satu tahun dari keanggotaan.

"Sesuai kebutuhan masyarakat itu, bisa diperpanjang, dan aktivasi cukup dengan SMS, akan menulis namanya, tanggal lahir. Desa kota dan ahli waris," ujarnya saat membagikan asuransi di Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jumat (11/10/2013) malam.

Basuki menjamin pencairan klaim maksimal 7 hari setelah kader meninggal dunia. "Langsung ini bentuk kepedulian dari Pak Wiranto dan Pak Hary Tanoe sebagai kader penggerak Hanura, dan masyarakat akan merasa dilindungi," jelasnya.

Program tersebut baru saja diluncurkan di Jambi pada tiga minggu yang lalu. Basuki menyebutkan salah satu kader yang berhasil menyebarkan kartu tersebut bagi ratusan kader yakni Caleg DPR RI dari Partai Hanura daerah pemilihan (dapil) Depok-Bekasi M Fariza Y Irawady.

"Launching kartu di Jambi tiga minggu yang lalu, selama dua minggu Pak Fariza sudah bisa kumpulkan kader yang memperoleh kartu, bahkan mau nambah lagi 500 kartu setelah Idul Adha," tandas Basuki.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)