Luthfi sebut Bunda Putri orang dekat SBY

Kamis, 10 Oktober 2013 - 16:59 WIB
Luthfi sebut Bunda Putri...
Luthfi sebut Bunda Putri orang dekat SBY
A A A
Sindonews.com - Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi menyebut, Nonsyaputri atau Bunda Putri merupakan orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Bunda Putri adalah orang yang dekat dengan Presiden SBY. Dia sangat tahu soal kebijakan reshuffle," kata Luthfi saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Luthfi bersaksi dihadirkan ke Tipikor untuk bersaksi di persidangan dengan terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan). Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengakui, pernah bertemu dengan Bunda Putri, yang sempat menjadi perbincangan publik.

Semenjak kasus suap muncul ke publik dan menjadi sorotan media, membuat khawatir Luhtfi, pasalnya takut Menteri Pertanian (Mentan) Suswono dicopot oleh SBY.

"Karena di berita malam itu disebut ada sopir menteri ditangkap. Saya sangat terpukul dan khawatir ini alasan publik untuk memukul PKS. Makanya saya menemui Bunda Putri untuk klarifikasi informasi," tukasnya Luthfi.

Baca juga berita terkait, kesaksian sopir pribadi LHI di kasus daging.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0895 seconds (0.1#10.140)