KPU resmikan maskot dan jingle Pemilu 2014

Kamis, 10 Oktober 2013 - 11:55 WIB
KPU resmikan maskot dan jingle Pemilu 2014
KPU resmikan maskot dan jingle Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi kenalkan maskot dan jingle Pemilu 2014. Bertempat di pelataran Gedung KPU, acara yang diberi tajuk 'launching maskot dan jingle 2014' mengundang para Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) se-Indonesia.

Selain KPUD, KPU Pusat juga mengundang sejumlah pengurus partai politik dan perwakilan pemerintah. Menurut salah seorang petugas Sekretariat KPU, sedianya semua Menteri Kabinet Indonesia Jilid II di undang. Tetapi hingga acara dimulai, hanya Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan yang hadir.

"Semua menteri diundang, tapi baru Pak Zulkifli yang datang," kata salah seorang petugas sekretariat KPU, di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Terpantau, dari pengurus partai politik yang hadir antara lain, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Bidang Komunikasi Partai Demokrat Andi Nurpati serta pengurus partai lainnya.

Sedangkan, dari unsur pimpinan KPU, lengkap semua dari Ketua KPU Husni Kamil Manik hingga Komisioner KPU, seperti Hadar Nafis Gumay, Ida Budiati, Ferry Rizky Kurniansyah dan serta pegawai dan karyawan KPU.

Kegiatan launching sendiri baru dibuka Ketua KPU Husni Kamil Manik sekira pukul 10.15 WIB. Dalam kegiatan tersebut juga bakal diumumkan pemenang maskot dan jingle baru Pemilu 2014 mendatang.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)