KPU siapkan panggung megah untuk peluncuran maskot pemilu

Rabu, 09 Oktober 2013 - 13:00 WIB
KPU siapkan panggung megah untuk peluncuran maskot pemilu
KPU siapkan panggung megah untuk peluncuran maskot pemilu
A A A
Sindonews.com - Panggung berukuran besar dipersiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) jelang peluncuran maskot dan lagu pemilu yang rencananya bakal dilakukan, Kamis, 10 Oktober 2013 besok.

Panggung megah itu sengaja dipersiapkan lembaga yang dipimpin Husni Kamil Manik tersebut untuk sosialisasi maskot terbaru KPU. Panggung yang bisa dibilang panggung raksasa itu memiliki panjang 854 meter dan luas 610 meter itu berdiri persis di depan Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

"Ke depannya itu 610 meter, yang sini (panjang) 854 meter," kata salah seorang tukang mendirikan panggung, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Sementara itu, bagian kehumasan KPU mengatakan, rencananya kegiatan peluncuran maskot bakal dimulai pukul 10.00 WIB. "Besok pukul 10.00 WIB mulainya," ujar seorang staf humas KPU yang tak mau disebutkan namanya.

Informasi yang dihimpun, kegiatan peluncuran maskot Pemilu 2014 rencananya bakal dihadiri perwakilan partai politik serta diramaikan hiburan dari artis ternama. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, KPU juga bakal mengumumkan pemenang lomba maskot pemilu sekaligus pemberian hadiah.

Diketahui, kegiatan yang bertemakan "Untuk Indonesia KPU Siap!" itu akan dilakukan peluncuran maskot KPU langsung dipublikasikan oleh ketua KPU bersama anggota Komisioner KPU lainnya.

Baca juga berita Akbar Tanjung minta KPU cegah kecurangan pemilu.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)
pixels