Meja makan & kursi Olly Dondokambey tiba di KPK

Selasa, 08 Oktober 2013 - 12:25 WIB
Meja makan & kursi Olly Dondokambey tiba di KPK
Meja makan & kursi Olly Dondokambey tiba di KPK
A A A
Sindonews.com - Meja makan dan kursi berbahan kayu milik Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat penggeledahan, tiba di Gedung KPK.

Pantauan Sindonews dilokasi, Selasa (8/10/2013) Meja itu tiba di KPK sekira pukul 11.30 WIB diangkut dengan truk berwarna biru.

Satu meja yang disita KPK berukuran sekira 4 meter, tak hanya itu masih ada 1 meja berukuran 1,6 meter dan dua kursi yang di bawa ke Gedung KPK.

Sebelumnya, KPK melakukan penggeledahan di rumah Olly di jalan Reko Bawah, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Mengenai barang sitaan dari rumah Olly, KPK belum bisa menjelaskan secara detail terkait hubungannya dengan kasus proyek Hambalang.

Penggeledahan di rumah petinggi partai berlambang banteng moncong putih itu dilakukan sebagai pengembangan terkait dugaan kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON), Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Rumah Olly digeledah karena diduga ada jejak-jejak yang bisa membantu penyidikan kasus Hambalang. Penyidik KPK mendapat informasi jika di rumah Olly pernah terjadi transaksi terkait pembangunan proyek Hambalang.

Baca juga berita KPK sita meja makan & kursi dari rumah Olly.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)