Laporan Mendagri, Polda Metro 'close'

Senin, 07 Oktober 2013 - 18:07 WIB
Laporan Mendagri, Polda Metro close
Laporan Mendagri, Polda Metro 'close'
A A A
Sindonews.com - Pihak Kepolisian saat ini mulai mengendorkan penyelidikan mereka, terkait dengan laporan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi yang menuduh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhamad Nazaruddin telah mencemarkan nama baiknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi mengenai perkembangan kasus ini pun mengakui, bahwa belum ada perkembangan atas laporan mantan Gubernur Sumatera Barat tersebut.

"Mendagri masih close dulu menunggu koordinasi dengan KPK," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Namun, Rikwanto beralasan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk juga enam media yang dijadikan bukti dalam pelaporan pencemaran nama baik oleh terpidana kasus wisma atlet tersebut. "Untuk pemeriksaan media sudah dilakukan, tapi belum semua karena masih bertahap," tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Mendagri Gamawan Fauzi melaporkan Muhammad Nazaruddin karena merasa dituduh menerima sejumlah uang terkait proyek e-KTP di Kemendagri.

Merasa difitnah oleh suami Neneng Sri Wahyuni, mantan Gubernur Sumatera Barat itupun membuat pengaduan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) PMJ pekan kemarin dan berharap pengaduannya segera diproses.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)