Hari ini, SBY pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 01 Oktober 2013 - 09:54 WIB
Hari ini, SBY pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila
Hari ini, SBY pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur, pada hari ini, Selasa (1/10/2013).

Berdasarkan informasi dari biro pers kepresidenan, upacara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB.

Dalam hal ini, Presiden SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono. Dan Wakil Presiden Boediono pun akan didampingi Herawati Boediono.

Sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II juga direncanakan akan hadir. Sekadar informasi, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut diperingati untuk mengenang jasa sejumlah pahlawan yang tewas dalam pemberontakan Gerakan 30 September (G30 S).

Setelah menghadiri upacara tersebut, presiden SBY juga dijadwalkan akan melantik Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB nanti.

Kemudian, pada pukul 15.00 WIB, Presiden SBY melanjutkan memimpin rapat kabinet paripurna dalam membahas masalah ekonomi dan persiapan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Asian Pacific Economic Community (KTT APEC) 2013 di kantor Presiden, Jakarta Pusat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)