Naik pesawat pribadi, Prabowo temui pengacara Wilfrida di Malaysia

Minggu, 29 September 2013 - 19:44 WIB
Naik pesawat pribadi, Prabowo temui pengacara Wilfrida di Malaysia
Naik pesawat pribadi, Prabowo temui pengacara Wilfrida di Malaysia
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, ikut terbang ke Malaysia untuk mendampingi persidangan tenaga kerja Indonesia (TKI) Wilfrida Soik (17) yang didakwa hukuman mati.

Ia pun bertolak dari Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma dengan pesawat pribadinya ke negeri Jiran itu. Di sana Prabowo akan menemui sekaligus konsolidasi dengan pengacara Wilfrida, Tan Sri Muhammad Shafee Abdullah, dan mengikuti jalannya persidangan Wilfrisa yang sedianya akan berlangsung Senin, 30 September 2013 besok.

"Pak Prabowo akan menggelar pertemuan dengan pengacara Wilfrida. Pertemuan itu dalam rangka Konsolidasi untuk persiapan sidang besok," kata Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Gerindra, Sudaryono melalui keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Minggu (29/9/2013).

Pria yang akrab disapa Daryono ini kembali menjelaskan bahwa agenda persidangan yang akan diikuti Prabowo adalah pembelaan putusan sela Wilfrida di Pengadilan Kota Bharu, Klantan, Malaysia.

"Besok kita rencana berangkat dari KL (Kuala Lumpur) jam 07.00 (waktu setempat) Bersama dengan tim lawyer yang selama ini membantu yaitu Tan Sri Muhammad Shafee Abdullah serta asistennya Tania Scivetti, akan terbang ke Kelantan untuk mendampingi Wilfrida di pengadilan. Karena sidang akan dimulai jam 09.00," terangnya.

Daryono berharap kehadiran mantan Danjen Kopassus ini bisa membantu menyelamatkan nyawa Wilfrida dengan menggunakan hubungan baik Prabowo dengan PM Malaysia, Nazib Rajak.

Baca juga berita tentang alasan Prabowo bela Wilfrida.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1442 seconds (0.1#10.140)