Ini komentar Angel Lelga soal alat peraga kampanye

Jum'at, 27 September 2013 - 15:45 WIB
Ini komentar Angel Lelga soal alat peraga kampanye
Ini komentar Angel Lelga soal alat peraga kampanye
A A A
Sindonews.com - Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), Nomor 15 tahun 2013 tentang pedoman kampanye masih terus menjadi perbincangan.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Angel Lelga, menyambut baik peraturan KPU tersebut. Pasalnya, bisa lebih efektif mengajak caleg langsung turun ke masyarakat.

"Pembatasan alat peraga sangat baik, memaksa caleg untuk turun ke bawah memahami kondisi masyarakat. Jangan cuma pasang muka kita," kata Angel dalam diskusi di KPU, Jalan. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2013).

Partai yang dipimpin oleh Menteri Agama Suryadharma Ali ini, menugaskan Angel untuk berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) V, yang meliputi Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, Solo dan Kota Surakarta.

Mengenakan baju putih dibalut jas kebanggaan partai berlambang Ka'bah ini, wanita yang berlatang belakang artis itu terus memaparkan mengenai persiapan-persiapan, menuju pemilu legislatif nanti.

Dia berpandangan, gaya blusukan yang dipopulerkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dinilai sangat efektif, untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

"Pakai gaya blusukan, tinggal siapin waktu untuk turun ke dapil, ngobrol langsung sama masyarakat. Bisa bakar ikan, daripada cetak alat peraga, belum tentu dipilih," tukasnya.

Klik di sini untuk berita Angel Lelga setuju KPU batasi alat peraga kampanye.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)