Pangkostrad cek kesiapan Yonarmed 9 Kostrad

Jum'at, 27 September 2013 - 23:15 WIB
Pangkostrad cek kesiapan Yonarmed 9 Kostrad
Pangkostrad cek kesiapan Yonarmed 9 Kostrad
A A A
Sindonews.com - Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengunjungi Batalyon Armed 9 Kostrad di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis 26 September 2013. Hal itu berdasarkan rilis yang disampaikan kepada Sindonews, Jumat (27/9/2013).

Kunjungan ini dalam rangka pengecekan kesiapan Yonarmed 9 Kostrad, yang akan melaksanakan penugasan pengamanan daerah rawan Ambon dan sekitarnya pada bulan Oktober 2013.

Gelar pasukan yang dilaksanakan itu berkenaan dengan kesiapan Satgas Yonarmed 9 Kostrad, dengan tujuan mengecek sejauh mana kesiapan satgas. Baik kesiapan personel maupun kelengkapan peralatan yang akan digunakan.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengimbau agar selalu menumbuhkan kesadaran tugas, menjaga kehormatan, harga diri dan kebanggaan sebagai prajurit TNI AD khususnya prajurit Kostrad. Kkarena penugasan merupakan kehormatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangkostrad mengingatkan kepada seluruh prajurit, bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat dilihat dari kesiapan satuan dan prajuritnya, baik fisik maupun mental serta perlengkapan yang memadai.

Turut mendampingi dalam kunjugan tersebut, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad dan Danmen Armed 2 Kostrad.

Klik di sini untuk berita kegiatan TNI di Haiti.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)