Ayu Azhari akui panggil Fathanah sayang

Kamis, 26 September 2013 - 16:35 WIB
Ayu Azhari akui panggil Fathanah sayang
Ayu Azhari akui panggil Fathanah sayang
A A A
Sindonews.com - Artis Khadijah Azhari alias Ayu Azhari mengaku acap kali memanggil sayang kepada terdakwa Ahmad Fathanah untuk mendapatkan sejumlah pekerjaan menyanyi di beberapa tempat.

Penegasan itu disampaikan Ayu usai memberikan kesaksiannya dalam sidang lanjutan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Kamis (26/9/2013).

"Tadi kan saya bilang kalau saya memanggil anda 'aduh sayang jangan begitu dong' apa itu suatu hubungan yang mengarah?," tanya Ayu ke sejumlah wartawan di depan ruang sidang.

Pernyataan Ayu itu membuat awak media yang mewawancarainya langsung tertawa terbahak-bahak.

Menurut Ayu, profesinya sebagai artis menuntutnya harus bisa merayu klien-kliennya dengan baik. Perihal suara yang mendayu-dayu dan matanya yang sayu, Ayu malah berkelakar.

"Kalu suara saya yang mendayu-dayu dan mata saya yang sayu, makanya saya jadi Ayu Azhari. Hahaha. Atau saya pintar merayu," ujar Ayu disertai sorakan sejumlah wartawan.

Dikonfirmasi perihal rayuannya itu menghasilkan uang puluhan juta dari Ahmad Fathanah, Ayu tidak menampik hal tersebut. Pasalnya hal itu dipandang sebagai tindakan yang wajar-wajar dalam dunia hiburan.

"Kalau biduan pintar ngerayu kalau di panggung biduan enggak pinter ngerayu penonton enggak semangat," tandasnya.

Baca juga berita Hubungan asmara Ayu Azhari-Fathanah mencuat di persidangan
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8711 seconds (0.1#10.140)
pixels