Sambil mendesah Ayu Azhari bujuk Fathanah

Kamis, 26 September 2013 - 15:34 WIB
Sambil mendesah Ayu Azhari bujuk Fathanah
Sambil mendesah Ayu Azhari bujuk Fathanah
A A A
Sindonews.com - Artis cantik Ayu Azhari menolak jika dikatakan memiliki hubungan mesra, dengan terdakwa kasus suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pencucian uang Ahmad Fathanah.

Namun, Ayu tak menampik jika untuk sekedar mendapatkan pekerjaan dari Fathanah, dirinya kerap membujuk suami Septi Sanustika itu dengan bahasa desahan.

Kesaksian gamblang Ayu Azhari itu terungkap, saat bersaksi dalam sidang lanjutan Ahmad Fathanah, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).

"Kalau hubungan asmara tidak. Kalau saya sebagai artis biasa mem-follow up pekerjaan dengan bahasa yang merayu-rayu dan mendesah," ungkap Ayu Azhari.

Mendengar pengakuan artis film dewasa itu, Ketua Majelis Hakim Nawawi Pomolango mendalami soal apakah desahan suaranya merupakan hal yang biasa. Ayu berdalih jika hal tersebut hanya sebatas penilaian belaka.

"Itu penilaian, yang Mulia. Seperti mata saya yang dianggap sayu. Kalau mendesah, itu mungkin karena panggilan sayang atau abang (kepada Fathanah)," kata Ayu.

Sementara itu, Jaksa KPK sendiri berdalih memilki rekaman percakapan antara Ayu Azhari dengan Fathanah, yang disinyalir menggambarkan kedekatan antar keduanya.

Pertanyaan jaksa tersebut juga untuk mencari keterkaitan kasus ini diluar hubungan mesra Ayu dan Fathanah, yakni soal pemberian uang dengan aliran dana tindak pidana pencucian uang.

Saat sidang, Jaksa KPK meminta kepada majelis hakim untuk memutar percakapan tersebut. Namun, hal itu langsung ditolak majelis hakim. Selain itu, kubu terdakwa Fathanah pun keberatan dengan permintaan jaksa.

"Ini berkaitan dengan pemberian uang, yang mulia. Kami tak bermaksud membuat persidangan diluar konteks dengan membuka hubungan pribadi," kata Ketua Tim JPU KPK Muhibbudin, memberi penjelasan soal permintaan pemutaran sadapan tersebut sebelum akhirnya permintaan tersebut ditolak.

Klik di sini untuk berita Fathanah memiliki hubungan asmara dengan Ayu Azhari.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)
pixels