MKRI nilai Gita Wirjawan ambisius nyapres

Minggu, 22 September 2013 - 23:24 WIB
MKRI nilai Gita Wirjawan ambisius nyapres
MKRI nilai Gita Wirjawan ambisius nyapres
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jendral (Sekjen) Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) Adhie Massardi menilai, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan (GW) sangat ambisius, untuk menjadi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrat.

Dia juga menilai, akal sehat dan cerdas Gita Wirjawan sudah tertutup, dengan ambisinya maju dalam konvensi partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, dengan menanggalkan jabatannya sebagai Menteri Perdagangan.

"Saya melihat GW memang sangat ambisius (untuk menjadi Capres), sehingga menutup akal sehat dan kecerdasannya," kata Adhie saat berbincang dengan Sindonews melalui pesan singkat, Jakarta, Minggu (22/9/2013).

Selain itu, Adhie mengatakan, tidak ada jaminan dari Partai Demokrat jika Gita Wirjawan akan diusung menjadi presiden dari Partai Demokrat, kendati telah memenangi konvensi di partai tersebut.

"Sebagai politikus, seharusnya GW tahu, bahwa tidak ada jaminan akan diusung oleh partai tersebut. Sekalipun memenangi konvensi," tegas Adhie.

"Kalau dia tidak dibohongi, apa jaminannya partai tersebut bisa mengusung dirinya jadi capres? GW mestinya tahu partai yang bisa usung capres harus bisa memenuhi presidential threshold yang 20 persen. Dalam kondisi Partai Demokrat yang compang-camping itu, mungkinkah bisa usung Capres?," tanya Adhie.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)