SBY terima gelar doktor dari Universitas Syiah Kuala Darussalam

Jum'at, 20 September 2013 - 09:07 WIB
SBY terima gelar doktor dari Universitas Syiah Kuala Darussalam
SBY terima gelar doktor dari Universitas Syiah Kuala Darussalam
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Kamis, 18 September 2013, bertolak menuju Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam (NAD), untuk kunjungan kerja selama dua hari.

Sebagaimana dilansir laman setkab.go.id. Selama di Banda Aceh, Presiden SBY akan menerima penganugerahan gelar doktor kehormatan dari Universitas Syiah Kuala Darussalam, Banda Aceh.

Selain itu, SBY dan Ibu Negara dijadwalkan membuka Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-6 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, yang akan digelar hari ini, Jumat (20/9/2013).

Pekan Kebudayaan Aceh ke-6 akan diselenggarakan pada 20-29 September 2013, di Taman Sulthanah Syafiatuddin, Banda Aceh. Pekan Kebudayaan Aceh yang mengusung tema “Aceh Satu Bersama” ini diharapkan dapat merajut kembali seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun Aceh yang tamaddun.

Dalam kunjungan ini, sejumlah menteri direncanakan akan menyertai kunjungan Kepala Negara di antaranya Mendagri Gamawan Fauzi, Mendiknas Muhammad Nuh, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)