Ini amanat Pangkostrad saat pimpin upacara

Rabu, 18 September 2013 - 19:10 WIB
Ini amanat Pangkostrad saat pimpin upacara
Ini amanat Pangkostrad saat pimpin upacara
A A A
Sindonews.com - Bertempat di Lapangan Upacara Markas Kostrad Jakarta, seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Makostrad melaksanakan upacara bendera 17-an bulan September 2013, Selasa 17 September 2013 kemarin.

Bertindak selaku inspektur upacara bendera, Panglima Kostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo dan sebagai Komandan Upacara Kolonel Caj Camelus Intan Murjani.

Upacara tersebut diikuti oleh Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Indra Hidayat, beserta para staf ahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad Upacara dapat berjalan dengan tertib dan hikhmat.

Pelaksanaan upacara bendera seperti ini, hendaknya dapat menjadi momentum untuk menyegarkan keberadaan Kostrad sebagai Bhayangkari, garda terdepan dan benteng terakhir negara dalam menjaga dan mengawal kedaulatan NKRI, dari segala bentuk ancaman dan gangguan.

Dalam amanatnya Pangkostrad juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Kostrad, untuk lebih siap dalam rangka Wasrik 2013.

Pangkostrad juga menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, untuk senantiasa mampu menjadi motivator dan motor penggerak, dalam membangun dan menumbuhkan kembali rasa nasionalisme, militan dan jati diri sebagai bangsa yang terhormat dan bermartabat.

"Selain itu, kami juga harus peduli dan siap membantu mengatasi setiap permasalahan yang di hadapi masyarakat, sesuai amanat Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945," tegasnya.

Klik di sini untuk kegiatan Kostrad lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7974 seconds (0.1#10.140)