Dahlan Iskan dan Aher terima penghargaan dari Unpad

Rabu, 11 September 2013 - 12:58 WIB
Dahlan Iskan dan Aher terima penghargaan dari Unpad
Dahlan Iskan dan Aher terima penghargaan dari Unpad
A A A
Sindonews.com - Universitas Padjadjaran (Unpad) memberikan penghargaan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Pemberian penghargaan dilakukan di Kampus Unpad, Kota Bandung, Rabu (11/9/2013).

Penghargaan yang diberikan adalah Anugerah Padjadjaran Utama. "Anugerah ini diberikan kepada orang-orang yang berjasa bagi pengembangan Republik Indonesia secara keseluruhan," kata Rektor Unpad Ganjar Kurnia, di Bandung, Rabu (11/9/2013).

Dahlan dan Aher dinilai memberikan banyak perubahan untuk negeri ini. Aher misalnya, melakukan pelatihan bagi 1.000 bidan untuk menekan angka kematian bayi baru lahir.

Menurut Ganjar, berbagai penghargaan selalu diberikan pada orang-orang yang dinilai layak mendapatkannya. Itu sebagai apresiasi atas berbagai manfaat yang diberikan orang-orang yang mendapat penghargaan.

Dalam kesempatan itu, Unpad memberi total 10 penghargaan bagi ratusan orang lainnya. Beberapa penghargaan itu di antaranya Satya Karya Bhakti Padjadjaran, Satya Karya Pendidikan, Satya Karya Bhakti Maha Guru, an Anugerah Budaya Rumawat Padjadjaran.

Dahlan Iskan sebagai salah seorang yang menerima penghargaan mengucapkan terima kasih pada Unpad. "Terima kasih atas penghargaannya. Ini akan bermanfaat terutama bagi saya untuk terus mengikatkan diri pada hasil penelitian di kampus," ungkapnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9778 seconds (0.1#10.140)