Kemenko Polhukam buka penerimaan 17 CPNS

Rabu, 11 September 2013 - 11:37 WIB
Kemenko Polhukam buka penerimaan 17 CPNS
Kemenko Polhukam buka penerimaan 17 CPNS
A A A
Sindonews.com - Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) membuka penerimaan CPNS tahun 2013 hanya 17 orang. Penerimaan CPNS dilakukan secara daring (online).

Sebagaimana dikutip laman polkam.go.id, bagi warga negara Indonesia (WNI) yang berminat dapat segera mendaftarkan diri melalui aplikasi Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam yang tersedia di situs web polkam.go.id atau cpns.polkam.go.id.

Untuk tahun ini, Kemenko Polhukam akan menerima kurang lebih 17 orang calon pegawai negeri sipil untuk mengisi formasi jabatan Analis Politik Dalam Negeri, Analis Politik Luar Negeri, Analis Hukum, Analis Pertahanan Keamanan Negara, Analis Komunikasi dan Informasi, Perencanaan, Analis Kepegawaian, Penata Laporan Keuangan, dan Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Menurut Ketua Panitia Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam Agus R Barnas, penerimaan CPNS tahun ini rencananya akan ditempatkan di tujuh Kedeputian Bidang Koordinasi yang ada di Kemenko Polhukam, serta di tiga biro yang ada.

Untuk itu, kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah sarjana S1 bidang studi Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Hukum, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Komunikasi, Ilmu Hubungan Masyarakat, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu akuntansi.

Pendaftaran Penerimaan CPNS di Kemenko Polhukam dimulai pada tanggal 9 hingga 12 September 2013. Kepada para peminat, Agus R. Barnas menghimbau untuk membuka situs web www.polkam.go.id. dan segera mendaftarkan diri dengan mengikuti persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)