Ini 10 kloter pertama diterbangkan dari 10 embarkasi

Selasa, 10 September 2013 - 04:01 WIB
Ini 10 kloter pertama...
Ini 10 kloter pertama diterbangkan dari 10 embarkasi
A A A
Sindonews.com - Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agama (Kemenag) Zubaidi mengatakan, musim penyelenggaraan ibadah haji segera dimulai.

Zubaidi menjelaskan, 10 kelompok terbang (kloter) pertama akan diterbangkan dari 10 embarkasi pada Selasa (10/9/2013).

"Pada kloter pertama dari 10 embarkasih akan didampingi oleh lima petugas haji yang terdiri dari satu TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia), satu orang TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia), dan tiga orang TKHI (Tim Kesehatan Haji Indonesia)," ucapnya kepada wartawan, Senin 9 September 2013.

Lanjut dia, Provinsi Balikpapan (BPN) memberangkatkan 355 jemaah dari Provinsi Sulawesi
Tengah. Yang akan dijadwalkan terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Provinsi Batam (BTH) memberangkatkan 445 jemaah dari Provinsi Kepulauan Riau, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Saudi Airlines.

Jakarta Bekasi (JKS) memberangkatkan 445 jamaah dari Provinsi Jawa Barat, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Saudi Airlines. Jakarta Pondok Gede (JKG) memberangkatkan 450 jemaah dari Provinsi Jawa Barat, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia.

Lombok (LOP) memberangkatkan 320 jemaah dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia. Makassar (UPG) memberangkatkan 370 jemaah dari Provinsi Sulawesi Selatan, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia.

Medan (MES) memberangkatkan 435 jemaah dari Provinsi Sumatera Utara, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia. Padang (PDG) memberangkatkan 369 jemaah dari Provinsi Sumatera Barat, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia.

Solo (SOC) memberangkatkan 370 jemaah dari Provinsi Jawa Tengah, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia. Dan Surabaya (SUB) memberangkatkan 445 jemaah dari Provinsi Jawa Timur, dijadwalkan akan terbang dengan pesawat Saudi Airlines.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)