Tingkatkan Layanan Haji dan Umrah, Ashuri Gandeng Mecca Construction

Selasa, 24 September 2024 - 10:34 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan Haji...
Ketua Umum Ashuri Nur Faizin (kiri) bersalaman dengan Saad Khayat dari MCD seusai menandatangani naskah nota kesepahaman MoU di The-Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (23/9/2024). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Asosiasi Haji dan Umra h Republik Indonesia (Ashuri) menggandeng Mecca Construction Development (MCD) untuk meningkatkan kualitas layanan ibadah haji dan umrah.

Penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dilaksanakan bersamaan dengan deklarasi dan pengukuhan Pengurus Ashuri periode 2024-2029 di The-Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (23/9/2024).

Mecca Construction Development (MCD) merupakan perusahaan Saudi Arabia yang menyediakan layanan akomodasi dan fasilitas logistik untuk jemaah haji dan umrah di berbagai lokasi penting, termasuk Arafah dan Mina.

Mecca Construction dikenal dengan standar layanan yang tinggi serta dedikasi untuk memastikan kenyamanan dan keamanan jamaah selama prosesi haji. Salah satu manajemen dari Mecca Construction ini adalah Hotel Hilton Mekkah.



Ashuri bersama dengan Mecca Construction akan bekerja sama dalam menyediakan fasilitas terbaik di Arafah dan Mina, mulai dari akomodasi hingga kebutuhan logistik lainnya, guna memastikan kenyamanan jemaah selama pelaksanaan haji.

Penandatanganan ini diwakili oleh Nur Faizin selaku Ketua Umum Ashuri dan Saad Khayat dari Mecca Construction. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan jamaah haji Indonesia di Tanah Suci, terutama di area Arafah dan Mina, yang merupakan lokasi penting dalam prosesi ibadah haji.

Nur Faizin mengatakan, pihaknya melalui Ashuri akan berupaya memberikan layanan terbaik bagi jemaah.

"Kami akan berusaha memberikan kualitas layanan yang terbaik, cepat, dan amanah. Tiga poin ini sangat penting agar penyelenggaraan ibadah haji maupun umrah oleh anggota Ashuri menjadi lebih baik," kata Nur Faizin.

Ia menjelaskan, ada 35 travel haji dan umrah yang menjadi anggota Ashuri. Semua anggota, kata dia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah haji maupun umrah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)