Di Padang, HT terbayang masakan & tokoh intelektualnya

Senin, 09 September 2013 - 16:04 WIB
Di Padang, HT terbayang masakan & tokoh intelektualnya
Di Padang, HT terbayang masakan & tokoh intelektualnya
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Padang, Sumatera Barat yang teringat adalah masakan Padang dan para tokohnya.

"Kalau saya datang ke Padang yang terbayang adalah masakan Padang sangat enak dan tadi saya mencicipi begitu nikmat masakan Padang," katanya usai meresmikan ormas Perindo Sumatera Barat, di Jalan Raden Saleh, Padang, Senin (9/9/2013)

Selain itu, kata HT, yang terbayang adalah tokoh intelektualnya yang sangat banyak, mereka tersebar di seluruh Indonesia dan dunia. "Di kantor MNC saja ada dua tokoh dari Sumatera Barat yang juga kawan saya yaitu bapak Irman Gusman dan Jeffrie Geovani, mereka tokoh yang pintar," ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada DPD Perindo Sumatera Barat yang begitu lengkap pengurusnya. "Saya mengapresiasi pengurus Perindo di Sumatera Barat, baru kali ini saya melihat pengurusnya begitu lengkap untuk 19 kabupaten dan kota," ujarnya.

Salah satu visi misi Perindo adalah untuk membantu masyarakat yang miskin. Salah satu gerakannya adalah mendirikan koperasi, pelatihan dan pendampingan ekonomi rendah masyarakat ekonomi rendah.

"Di Bangladesh saja bisa mereka tumbuhkan ekonomininya dengan cara memberikan dana kepada masyarakat, kenapa kita tidak bisa, maka itu salah satunya adalah membuka akses untuk mendapatkan modal membantu ekonomi rendah," ujarnya

Itu adalah sebagian dari arah gerakan Perindo tersebut, Cawapres Hanura ini bahkan menegaskan Perindo ini bukan partai tapi ormas dan terbuka besar kepada para pemuda yang bergabung dengan organisasi ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)