Akbar: Saya tidak pernah goyang pencapresan Ical

Rabu, 04 September 2013 - 15:17 WIB
Akbar: Saya tidak pernah...
Akbar: Saya tidak pernah goyang pencapresan Ical
A A A
Sindonews.com - Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung menegaskan kalau dirinya tak memiliki niatan untuk menggoyang pencalonan presiden (Capres) Ketua Umum Aburizal Bakrie alias Ical.

"Menggoyang dimana? Sayakan tidak pernah menggoyang pencapresan Ical dari Golkar," kata Akbar di Kantor Forum Diskusi Nusantara (FDN), Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013).

Ia pun kembali menekankan, kalau dirinya hanya mencermati elektabilitas Ical sebagai tokoh nasional yang akan maju sebagai capres dari partai berlambang pohon beringin itu.

"Mencermati elektabilitas, masa tidak boleh. Saya kan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, saya kan habis-habisan mati-matian membela Golkar," tegasnya.

Mantan Ketua DPR RI periode 1999-2004 ini juga mengatakan kalau di partainya terbuka ruang untuk menyampaikan masukan dan kritik kepada setiap tokoh, termasuk Ical.

"Masa enggak boleh (kritik), kalau ada pendapat yang selalu tidak berbeda itu bukan partai. Dan saya enggak yakin Ical seperti itu (tidak mau dikritik). Dalam rapat-rapat (kritik disampaikan) tidak perlu ragu," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0214 seconds (0.1#10.140)