Dirut Lion Air bertekad masuk dunia politik

Kamis, 29 Agustus 2013 - 22:29 WIB
Dirut Lion Air bertekad masuk dunia politik
Dirut Lion Air bertekad masuk dunia politik
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama (Dirut) Lion Air Rusdi Kirana mengakui, sudah mempunyai niat untuk terjun ke dunia politik. Menurutnya, karir politiknya akan dibangun mulai dari bawah.

"Sudah tekad saya masuk ke dunia politik, tapi tidak sebagai capres (calon presiden). Saya akan masuk dunia politik mungkin Kalau ada partai yang mau terima, saya akan masuk," kata Rusdi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Rusdi sempat bercerita mengenai perjuangan ketika membuka usaha, pasalnya pada tahun 2000 sudah mulai membuka usaha penerbangan dengan modal Rp9 miliar, tapi pada 2012 sudah mempunyai omset 18 triliun.

Bahkan, kata Rusdi, sudah menbuat ribuan rumah karyawan dan rumah sakit, serta sekolah gratis. Meski tergolong sukses, dia mengaku masih punya keterbatasan. "Namun sebagai pengusaha saya punya keterbatasan, saya mungkin mulai dari bawah untuk berproses," kata dia.

Diakuinya, meskipun berniat masuk politik, sampai saat ini belum ada partai yang menawari bergabung. Namun dia mengaku siap. "Sampai saat ini belum ada partai yang mengajak saya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)