Demi Hatta Rajasa, PAN target kemenangan di setiap dapil

Rabu, 28 Agustus 2013 - 11:58 WIB
Demi Hatta Rajasa, PAN...
Demi Hatta Rajasa, PAN target kemenangan di setiap dapil
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) berusaha keras untuk dapat memajukan Ketua Umum Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Yandri Susanto menjelaskan, untuk memenuhi keinginan itu mereka pun mengincar kemenangan di setiap daerah pemilihan (dapil).

"Persiapan sih enggak banyak, konsolidasi partai memenangkan setiap dapil karena kan kalau menang setiap dapil Insya Allah bisa mencalonkan Bang Hatta," kata Yandri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Karena itu, kata dia setiap calon anggota legislatif (caleg) yang berasal dari matahari terbit ini diminta untuk turun ke masyarakat guna bisa memenangi dapil mereka masing-masing.

"Jadi sekarang semua caleg semua pengurus partai, kader, turun ke bawah untuk meraih simpati masyarakat supaya bisa milih PAN," tegasnya.

Terkait apakah ada instruksi khusus dari DPP PAN dalam menyusun strategi pemenangan dapil. Yandri pun menegaskan hal itu tidak diberlakukan lantaran setiap daerah memiliki persoalan yang berbeda.

"Kami tidak membuat penyeragaman, caranya disesuaikan dengan karakterstik daerah masing-masing kondisi masing-masing dan kemampuan masing-masing," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9286 seconds (0.1#10.140)