Ini alasan Mahfud MD nyapres

Selasa, 27 Agustus 2013 - 14:39 WIB
Ini alasan Mahfud MD nyapres
Ini alasan Mahfud MD nyapres
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan, alasan dirinya lebih memilih menjadi Calon Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, ketimbang menjadi guru bangsa atau tokoh nasional, dikarenakan Mahfud masih lincah dan belum terlalu tua.

"Saya kan masih lincah dan tidak tua-tua banget mas. Boleh dong, jadi capres," kata Mahfud saat dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Selain itu, Mahfud juga meyakini bahwa dirinya lebih memiliki persiapan untuk menjadi capres dari pada menjadi tokoh nasional atau guru bangsa. "Intinya, saya sudah siap nyapres mas," tandas Mahfud.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mendeklarasikan dirinya siap untuk menjadi Capres tahun 2014 mendatang, dan siap untuk mengikuti proses Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Bismillah, saya siap untuk maju menjadi Capres 2014 mendatang," tegas Mahfud di Bakmi GM, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2013.

Namun, Mahfud masih ragu dan belum bisa memastikan bahwa dirinya akan menggunakan kendaraan politik dari Partai Demokrat.

Kendati demikian, dirinya sudah diundang oleh Partai Demokrat, untuk ikut dalam Konvensi di Partai Demokrat. "Untuk ikut Konvensi di Partai Demokrat, saya masih Insya Allah," ungkap Mahfud.

Alasan Mahfud masih ragu dan belum bisa memastikan mengikuti Konvensi Partai Demokrat, karena menurut Mahfud, untuk menjadi Calon Presiden (Capres), tidak satu-satunya harus menggunakan Partai Demokrat, namun bisa menggunakan partai lain.

Namun, Mahfud tetap menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk menjadi Calon Presiden. "Karena untuk menjadi capres itu tidak satu-satunya, tidak harus dari Partai Demokrat," tandas Mahfud
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)