SBY & Boediono hadiri halal bi halal Golkar

Senin, 26 Agustus 2013 - 20:51 WIB
SBY & Boediono hadiri halal bi halal Golkar
SBY & Boediono hadiri halal bi halal Golkar
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden (Wapres) Boediono menghadiri acara halal bi halal Partai Golkar, di Ballroom Hotel Shangri-La.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut baik kedatangan Presiden SBY, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat. Pasalnya, SBY masih bisa menyempatkan hadir di tengah kesibukannya sebagai presiden.

"Saya dan seluruh jajaran Partai Golkar menyambut dengan suka cita kehadiran Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, yang juga merupakan rekan seperjuangan Partai Golkar," kata Aburizal dalam sambutannya di Hotel Shangri-La, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Selain itu, Ical sapaan Aburizal Bakrie mengucapkan terima kasih kepada Wapres Boediono yang juga menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, silaturahmi merupakan tradisi yang perlu dilestarikan.

"Pertemuan pada malam ini adalah sebuah upaya untuk meneruskan tradisi yang baik di negeri kita, yaitu tradisi kekeluargaan setelah berakhirnya Bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri," tukasnya.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah elite Partai Golkar, Yakni Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Umum Agung Laksono, Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar Akbar Tanjung, Bendahara Umum (Bendum) Golkar Setya Novanto, dan beberapa petinggi lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah ketua umum parpol lainnya juga hadir, yakni Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah, Ketua Harian DPP Demokrat Syarif Hasan, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban, Ketua DPP Hanura Wiranto, Ketua DPP PPP Suryadharma Alie dan Ketua MPR Sidarto Danusubroto.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)