Istana: Foto Ani Yudhoyono tak perlu diperdebatkan

Senin, 26 Agustus 2013 - 18:57 WIB
Istana: Foto Ani Yudhoyono tak perlu diperdebatkan
Istana: Foto Ani Yudhoyono tak perlu diperdebatkan
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara (Jubir) Kepresidenan Julian Aldrin Pasha meminta, agar hasil jepretan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang menunjukkan gambar sang cucu, Almira Tunggadewi (Aira) di jejaring sosial instagram, tidak perlu diperdebatkan.

"Saya kira tidak perlu ada perdebatan mengenai itu," ujar Julian di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2013).

Akan tetapi, Julian membenarkan bahwa akun jejaring sosial instagram @aniyudhoyono dipegang langsung oleh ibu Negara Ani Yudhoyono. "Ya benar itu instagram langsung yang dikelola dan milik Ibu Negara Ani Yudhoyono," katanya.

Seperti diketahui, belum lama ini terjadi perbincangan sengit antara akun resmi ibu Negara Ani Yudhoyono dengan akun yang terverifikasi di jejaring sosial instagram. Perbincangan tersebut mengenai posting foto hasil jepretan Ani Yudhoyono tentang gambar sang cucu, Almira Tunggadewi atau Aira.

Para akun terverifikasi mempertanyakan keaslian foto Aira tengah berpose di teras Istana Merdeka berlatar belakang Monumen Nasional dan ondel-ondel saat pelaksanaan Kirab Budaya dalam rangka HUT ke-68 RI. Namun, Ibu Negara Ani Yudhoyono membantah bahwa foto yang dipostingnya itu palsu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)