KLa Project ajak fans -nya bernostalgia melalui konser

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 11:31 WIB
KLa Project ajak fans -nya bernostalgia melalui konser
KLa Project ajak fans -nya bernostalgia melalui konser
A A A
Sindonews.com - KLa Project tampil memukau dalam konsernya bertajuk "KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Sabtu, 23 Agustus 2013 malam.

Band yang beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Romulo "Lilo" Radjadin (keyboard) dan Adi Adrian tersebut membawakan 21 lagu dalam konser yang digelar dengan konsep full electric instrument tersebut.

Dalam lagu 'Menjemput Impian', Katon pun sukses mengajak nostalgia fans fanatiknya. Ribuan fans yang memadati tennis indoor turut menyanyi bersama. Tak berhenti sampai situ, KLa menyuguhkan satu per satu hits andalannya di tahun 90-an, seperti Yogyakarta.

Grup band yang telah menelurkan sembilan album studio, lima album kompilasi dan satu album saat berganti menjadi NuKLa ini sukses meramu perjalanan karirnya 25 tahun dalam satu konser.

Selain menampilkan diorama perjalanan musik. Konser yang di promotori Lian Mipro juga banyak mempersembahkan lagu-lagu yang jarang dinyanyikan KLa Project.

"Nikmati perjalanan konser kami melalui konser ini. Dan di sinilah untuk Klanese, untuk masuk kedalam diri KLa. Dan mendengarkan lagu KLa yang sesunggunya,"ucap Katon disela-sela konser.

Pada konser ini KLa juga menyuguhkan kejutan dan membuat rasa istimewa bagi para penggemarnya. Para penonton lintas generasi terlihat menikmati.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7790 seconds (0.1#10.140)