Partai Demokrat tak pandai mainkan isu

Rabu, 21 Agustus 2013 - 08:46 WIB
Partai Demokrat tak pandai mainkan isu
Partai Demokrat tak pandai mainkan isu
A A A
Sindonews.com - Kasus dugaan suap Rudi Rubiandini rupanya tidak hanya akan mempengaruhi elektabilitas Partai Demokrat. Namun, Partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono ini tak pandai memainkan isu.

Hal itu diungkapkan Wakil Direktur Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) Sudar D Atmanto. Menurutnya, Partai Demokrat saat ini kewalahan dalam berperang opini.

"Kasus Rudi ini akan dimanfaatkan lawan politik, untuk menyerang Partai Demokrat. Saat ini Partai Demokrat "kedodoran" berperang opini," ungkap Sudar kepada Sindonews.com, Selasa (20/8/2013).

Dia mengatakan, saat ini siapa yang bermain isu apa. Artinya, Partai Demokrat sangat empuk menjadi sasaran opini negatif bagi lawan politiknya.

"Saat ini persepsi dan opini negatif liar mengarah ke Partai Demokrat," katanya.

Sudar menambahkan, perlu ada langkah nyata dari Partai Demokrat, untuk membersihkan namanya dari kasus dugaan suap Rudi tersebut.

"Pak SBY panggil Jero Wacik untuk meminta kejelasan mengenai temuan uang di ruangan anak buahnya di hadapan penyidik KPK, dengan jujur dan terbuka," imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5784 seconds (0.1#10.140)