Senyum JK saat hadiri pidato SBY

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 08:59 WIB
Senyum JK saat hadiri pidato SBY
Senyum JK saat hadiri pidato SBY
A A A
Sindonews.com - Mantan wakil presiden Yusuf Kalla bersapa senyum kepada wartawan dan undangan yang hadir sebelum agenda mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung parlemen DPR RI Senayan Jakarta.

Pria yang biasa disapa JK tersebut terlihat mengenakan jas lengkap warna cokelat tua yang berjalan bersampingan bersama menteri kehutanan Zulkifli Hasan.

JK yang tiba sekitar pukul 08.30 wib tersenyum lepas dan menyapa akrab sejumlah awak media yang menyapanya.

"Hallo semua. Apa kabarnya?," singkat JK sebelum masuk keruang rapat paripurna DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Seperti diketahui, Presiden SBY akan menyampaikan sejumlah pandangannya terkait kebijakan pemerintah dan isu terkini yang terjadi di Tanah Air dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia. Selain mendengarkan pidato kenegaraan, rapat juga mengagendakan pembahasan Nota Keuangan.

Menurut Buku Petunjuk Acara Sidang Bersama DPR-DPD tersebut, Presiden SBY akan menyampaikan situasi kondisi kebangsaan dan kenegaraan Indonesia, refleksi dan perspektif, serta seruan kepada seluruh rakyat Indonesia (state of the union address).

Selanjutnya, pada siang harinya, dijadwalkan pukul 14.00 WIB, Presiden SBY akan menyampaikan pidato tentang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2014 dan Nota Keuangan dalam rapat paripurna luar biasa DPR yang dihadiri pimpinan dan anggota DPD.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8521 seconds (0.1#10.140)