Rumah dinas Rudi mendapatkan paket dalam kardus

Kamis, 15 Agustus 2013 - 15:45 WIB
Rumah dinas Rudi mendapatkan paket dalam kardus
Rumah dinas Rudi mendapatkan paket dalam kardus
A A A
Sindonews.com - Rumah dinas Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini, di jalan Brawijaya VIII Rt 02/03 No. 30, Jakarta Selatan belum menunjukkan ada aktivitas apapun.

Namun, pada pukul 15.30 WIB, rumah dinas milik Rudi tersebut dikirimi paket mencurigakan, yang ditujukan kepada Rafi Hermini dan nama pengirim paket tersebut pun masih belum jelas hingga saat ini.

Paket berukuran 30x15 cm tersebut, dibungkus dalam dus berwarna coklat dan dikirimi dengan menggunakan salah satu jasa antar paket. Saat dikonfirmasi kepada pengantar barang tersebut, pengantar tersebut mengaku tidak tahu menahu isi dari paket dengan berat sekitar 1 kg tersebut.

Berdasarkan pantauan Sindonews di rumah dinas Rudi, sampai saat ini masih belum terlihat adanya aktivitas apapun dari dalam rumah.

Salah seorang petugas keamanan rumah yang enggan memberitahukan namanya mengatakan, bahwa di dalam rumah Rudi saat ini tidak ada siapapun kecuali pihak keamanan dan seorang pembantu rumah tangga.

Saat dikonfirmasi apakah pihak keluarga akan datang, petugas keamanan tersebut mengaku tidak tahu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)